Link Live Streaming Luxemburg Vs Portugal Kualifikasi Euro Grub A

 Link Live Streaming Luxemburg Vs Portugal Kualifikasi Euro Grub A

LINK STREAMING LUXEMBURG VS PORTUGAL LANGSUNG KLIK LINK DI BAWAH

DISINI

KALAU STREAMING TIDAK JALAN, GUNAKAN VPN

Portugal akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan ketika mereka berhadapan dengan Luksemburg di pertandingan ketiga Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 mereka minggu ini.

Set terakhir dari jeda internasional yang sedang berlangsung akan dimainkan minggu ini dan Portugal akan beraksi di Stade Josy Barthel di mana mereka berhadapan dengan Luksemburg dalam pertandingan Grup A di Kualifikasi Piala Dunia 2022 FIFA pada hari Selasa.




 

Luksemburg memulai jeda internasional mereka dengan pertandingan persahabatan melawan tuan rumah Piala Dunia yang akan datang Qatar pekan lalu dan kalah 1-0. Namun, mereka mengikutinya dengan kemenangan mengecewakan 1-0 atas Republik Irlandia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia pertama mereka akhir pekan lalu dan saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, hanya satu poin dari pemimpin Serbia.


Portugal, sementara itu, dibuat bekerja keras oleh Azerbaijan saat mereka meraih kemenangan tipis tetapi ditahan imbang 2-2 oleh Serbia, meskipun mereka dilakukan dengan keras oleh kesalahan oleh wasit yang akhirnya membuat mereka kehilangan permainan. Seleccao berada di urutan kedua di Grup A, dengan poin yang sama dengan Serbia, dan akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa.


Terakhir kali kedua belah pihak saling berhadapan pada November 2019, Portugal mengalahkan Luksemburg 2-0 dengan gol datang dari Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. Dan menjelang pertemuan terakhir mereka tengah pekan ini, The Hard Tackle membahas lebih dekat pertemuan tersebut.


Berita & Taktik Tim

Luksemburg


Manajer Luksemburg Luc Holtz tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang harus dihadapi saat timnya bersiap untuk menjamu Portugal minggu ini. Setelah meraih kemenangan atas Irlandia pada akhir pekan, manajer diharapkan tetap dengan personel yang sama dan pengaturan 4-1-4-1 ketika Cristiano Ronaldo & rekannya. datanglah ke kota.


Anthony Moris akan menjadi orang di depan gawang tim tuan rumah di mana dia bisa berada di jalan yang sibuk. Dia akan membutuhkan semua perlindungan yang bisa dia dapatkan dari lini belakang yang terdiri dari Maxime Chanot dan Enes Mahmutovic di bek tengah dengan Marvin Martins da Graca dan Laurent Jans sebagai bek sayap, dengan duo tersebut kemungkinan akan menahan diri untuk tidak melakukan pergerakan ke depan dan tetap kompak di depan. bagian belakang.


Christopher Martins Pereira akan menjadi jangkar lini tengah tim Holtz dan akan mengganggu permainan dan ritme Portugal di tengah lapangan. Olivier Thill dan Leandro Barreiro Martins akan mengambil posisi agak maju di lini tengah, meskipun dengan kemungkinan Portugal mendominasi penguasaan bola, keduanya akan terlihat duduk di belakang bola dan memberikan dukungan defensif.


Vincent Thill dan Gerson Rodrigues, yang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Irlandia terakhir kali, akan membawa ancaman besar dari area yang luas. Danel Sinani akan menawarkan titik fokus di puncak untuk Singa Merah.


Kemungkinan Lineup (4-1-4-1): Moris; da Graca, Chanot, Mahmutovic, Jans; Pereira; V. Thill, O. Thill, Barreiro, Rodrigues; Sinani




Portugal

Menjelang pertandingan, Fernando Santos tidak memiliki kekhawatiran baru, meskipun Bruno Fernandes akan absen karena skorsing setelah dia menerima kartu kuning lagi melawan Serbia sementara Joao Moutinho diragukan cedera. Ada kemungkinan akan ada perubahan yang dilakukan pada sisi yang memulai pertandingan terakhir.



Namun, tidak ada perubahan yang diharapkan dalam gawang, dengan Anthony Lopes kemungkinan akan berlanjut. Domingos Duarte harus kembali di jantung pertahanan untuk bermitra dengan Ruben Dias dengan Jose Fonte keluar. Anak muda Nuno Mendes juga harus kembali sebagai bek kiri sementara Cedric Soares terus di sebelah kanan memberikan istirahat untuk Joao Cancelo yang memulai kedua pertandingan sejauh ini.


Danilo Pereira harus memegang benteng di tengah taman dan memberikan layar ke pertahanan Portugal, mematahkan segala ancaman melalui serangan balik dari tuan rumah. Ruben Neves harus kembali ke samping di lini tengah sementara Renato Sanches bisa berada di barisan untuk awal yang jarang juga, dengan tanggung jawab memberikan dorongan ke depan dari tengah ada padanya.


Joao Felix sejauh ini tidak memiliki banyak peluang dan harus berada di garis start di sayap kanan sementara Diogo Jota, yang mencetak dua gol melawan Serbia, harus mempertahankan tempatnya di sebelah kiri. Ujung tombak serangan Portugal adalah kapten dan jimat Cristiano Ronaldo.


Kemungkinan Lineup (4-3-3): Lopes; Cedric, Duarte, Dias, Mendes; Sanches, Pereira, Neves; Felix, Ronaldo, Jota




Statistik Utama

Ini akan menjadi pertemuan ke-18 antara Portugal dan Luksemburg. Dari 17 pertemuan sebelumnya, yang pertama menang 15 kali sementara yang terakhir hanya meraih satu kemenangan (D1).

Portugal tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka melawan Luksemburg, memenangkan 14 di antaranya (D1).

Seleccao berhasil menjaga clean sheet dalam 12 dari 15 pertemuan terakhir mereka vs Luksemburg, tidak kebobolan satu gol pun di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Portugal hanya kalah satu kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, termasuk pertandingan persahabatan (M6 D3). Mereka saat ini dalam tiga pertandingan tak terkalahkan.

Luksemburg, sementara itu, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka (S1 K3), meskipun kemenangan itu datang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Republik Irlandia.

Pemain untuk Ditonton

Cristiano Ronaldo


Kapten Portugal berusia 36 tahun memotong frustasi figure terakhir kali melawan Serbia karena golnya dianulir di akhir pertandingan, yang akhirnya membuat timnya kehilangan kemenangan. Cara dia bereaksi setelah peluit akhir, melempar ban kapten ke lapangan dan berjalan keluar, telah menuai kritik dari banyak pihak.


Dan sementara manajer Fernando Santos terjebak olehnya sebagai kapten, Ronaldo sekarang harus fokus untuk mengalihkan perhatian kembali ke permainannya. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, superstar Juventus itu tepat sasaran saat kedua tim bertemu terakhir kali.


Dan meskipun ia belum menunjukkan performa terbaiknya dalam dua pertandingan terakhir, Ronaldo memiliki kemampuan untuk membalas dengan keras terutama saat chipnya turun. Harapkan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Portugal untuk membuat dampak jitu melawan Luksemburg Selasa ini.


Ramalan

Luksemburg 0-2 Portugal

Terlepas dari panggilan wasit, Portugal mengalihkan pandangan mereka dari bola di babak kedua melawan Serbia dan dihukum sepatutnya. Namun demikian, mereka menunjukkan di babak pertama betapa berbahayanya mereka dalam menyerang. Dan meskipun Luksemburg menunjukkan perjuangan hebat untuk menang melawan Irlandia terakhir kali, ada terlalu banyak kualitas di barisan Portugis. The Hard Tackle, dengan demikian memprediksi kemenangan 2-0 untuk Seleccao.